Rabu, 15 Juli 2015

Taruhan Bola Ibcbet - Schweinsteiger Akan Jadi Ujian Untuk Kebugaran Sepakbola Inggris

Prediksi Agen Bola Sbobet Sepakbola di Inggris dikenal punya kompetisi yang sangat padat. Jadwal bertanding yang rapat akan menjadi ujian bagi Bastian Schweinsteiger yang belakangan kerap diganggu masalah cedera. Schweinsteiger mengakhiri 17 tahun perjalanannya bersama Bayern Munich dengan hijrah ke Inggris. Gelandang berusia 30 tahun itu mulai musim depan akan memperkuat Manchester United.

Bagi Schweinsteiger yang menghabiskan seluruh karier profesionalnya sejauh ini bersama Bayern, bermain di Inggris tentu akan menjadi pengalaman baru. Bersama MU nanti, Schweinsteiger tak akan merasakan yang namanya winter break. Yang ada, Schweinsteiger justru akan bergelut di Boxing Day.

Schweinsteiger juga akan dihadapkan pada jumlah pertandingan yang lebih banyak. Jika di Bundesliga hanya ada 34 pekan, maka di Premier League akan ada empat pertandingan lebih banyak. Belum lagi ditambah dengan kompetisi domestik lainnya seperti Piala FA dan Piala Liga Inggris. Prediksi Agen Bola Ibcbet Selain padatnya jadwal, kerasnya permainan di Inggris juga menjadi tantangan bagi Schweinsteiger. Premier League dikenal punya intensitas permainan yang tinggi dan amat mengandalkan fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar