Rabu, 29 Juli 2015

Cara Taruhan Bola - MU Dikabarkan Akan Mendatangkan Sergio Ramos

Prediksi Agen Sbobet Sergio Ramos disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang diincar Manchester United untuk memperkuat lini belakang mereka. Kalau Ramos tak didapat, MU kabarnya tak akan mencari alternatif lain.Sebelumnya MU dikabarkan untuk menukar David de Gea dengan Ramos sejauh ini menemui jalan buntu. Real Madrid selaku pemilik Ramos tak mau melepaskan bek internasional Spanyol itu.

Ramos malah dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez, untuk membahas kontrak baru setelah berakhirnya tur pramusim Madrid.Jika MU gagal memboyong Ramos ke Old Trafford, MU dikabarkan tak akan membeli bek tengah baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka sempat dikaitkan dengan pemain belakang Valencia, Nicolas Otamendi, tapi manajer Louis van Gaal kabarnya tak meminati bek asal Argentina itu.

Van Gaal sudah cukup puas dengan bek tengah yang ada sekarang saat ini, yaitu Phil Jones, Chris Smalling, Jonny Evans, Marcos Rojo, Paddy McNair, dan Tyler Blackett. Daley Blind dan Michael Carrick juga siap menempati posisi itu jika dibutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar