Sabtu, 11 Juli 2015

Agen Bola Resmi - Proses Adaptasi Bukan Masalah Bagi Steven Gerrard

Bandar Bola Master Bca Major League Soccer (MLS) akan jadi kompetisi sekaligus tantangan untuk Steven Gerrard. Meski demikian, Gerrard mengaku tak mempersoalkan itu karena yakin bisa beradaptasi dengan cepat. Setelah menjadi pemain Los Angeles Galaxy, Gerrard memboyong istrinya, Alex Curran, dan ketiga putrinya, Lilly-Ella, Lexie, dan Lourdes, ke LA. Keluarga Gerrard akan tinggal di sebuah rumah sewaan di Beverly Hills dan bertetangga dengan Jennifer Aniston, Jane Fonda, dan Ellen Degeneres.

Bagi Gerrard itu adalah pertama kali dalam hidupnya, dia tinggal di luar Liverpool yang adalah kampung halamannya. Apalagi Galaxy juga adalah klub kedua dalam karier Gerrard, yang sejak pertama kali berkarier hanya berseragam merah-merah.

Proses adaptasi akan jadi pertanyaan yang terus dilayangkan kepada Gerrard. Mengingat kedatangannya ke AS juga mengundag hype begitu besar di kalangan pecinta sepakbola 'Negeri Paman Sam' serta di Inggris."Saya rasa saya sudah sangat tahu diri saya sendiri, sudah sangat lama juga saya berkutat di olahraga ini. Saya tidak mengharapkan kejutan apapun," ujar Gerrard di Agen Bola Javabet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar