Minggu, 26 Juli 2015

Bandar Taruhan Master - Hasrat Hazard Selevel Sama Messi Dan Ronaldo

Cara Daftar Agen Bola Musim lalu Eden Hazard Terpilih sebagai Pemain Terbaik Inggris, termasuk dari pilihan sesama pesepakbola dan media. Namun, Kalir Hazard masih panjang untuk sejajar dengan pemain-pemain terbaik di level duniaTotal ada 19 gol yang dikoleksi pemain 24 tahun tersebut dalam aksinya untuk Chelsea di seluruh kompetisi musim lalu. Jumlah tersebut merupakan rekor pribadi buat Hazard dalam hal jumlah gol.

Berkat gol-gol itu pula pemain internasional Belgia tersebut turut membantu The Blues meraih kejayaan di ajang Premier League dan juga Piala Liga Inggris. Jumlah gol Hazard masih jauh dari koleksi dua pesepakbola terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Cara Bermain Bola Online Messi mencetak 43 gol untuk membantu Barcelona juara La Liga, juga menambahkan 15 gol lain di Liga Champions dan Copa del Rey dalam kesuksesan klubnya merangkai treble.Sementara itu Ronaldo cuma gagal bikin gol dalam 17 dari total 58 pertandingannya sepanjang musim lalu. Pemain Real Madrid asal Portugal tersebut total membuat 66 gol untuk klub dan negaranya--61 klub dan 5 timnas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar