Rabu, 29 Juli 2015

Cara Bermain Bola Online - Kiper Baru MU Ini Pernah Hajar Tembok

Agen Bola Master Sergio Romero, yang didatangkan secara cuma-cuma oleh Manchester United musim panas ini, mengungkap kalau dirinya punya sisi "gila". Salah satu kisah "kegilaan" itu terjadi saat masih membela AZ Alkmaar.Kiper Argentina berumur 28 tahun tersebut didatangkan MU. alias free transfer, pada bursa transfer musim panas. Manajer MU Louis van Gaal menilai Romero, yang juga pernah ia tangani di AZ Alkmaar, sebagai pemain berkualitas.

Nah, semasa di klub Belanda itu pula kisah "kegilaan" Romero ini terjadi."Aku harus mengakui, aku sedikit 'gila'. Aku bukan orang yang obsesif, tapi aku memang agak 'sinting'," kata Romero kepada The Sun dan dikutip Express."Aku ingat suatu waktu ketika di Alkmaar. Suatu hari kami kalah dalam sebuah pertandingan dan aku marah sekali. Aku kesal dengan seorang bek di timku--aku amat geram dengannya.""Tapi ketika aku hendak memukulnya, aku mengurungkan niat. Aku sebaliknya memukul tembok tiga kali. Sebuah tulang di tanganku langsung patah," kenangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar