Kamis, 09 Juli 2015

Agen Bola Master Terpercaya - Robin Van Persie Akan Pindah Ke Fenerbahce ?

Prediksi Bandar Bola Kepindahan Robin van Persie ke Fenerbache semakin dekat. Manchester United dan Fenerbahce dikabarkan sudah sepakat mengenai transfer striker internasional Belanda itu.Media ternama Inggris, the Guardian, melaporkan bahwa MU setuju melepas Van Persie ke Fenerbache dengan nilai tebusan 4,7 juta poundsterling (sekitar Rp 96,3 miliar). Van Persie ditawari kontrak selama tiga tahun dengan opsi perpanjangan setahun.

Direktur olahraga Fenerbahce, Guiliano Terraneo, mengunjungi Inggris pada pekan ini untuk menggelar pembicaraan akhir dengan 'Setan Merah'. Fenerbahce meyakini bahwa kepindahan Van Persie bisa dituntaskan sebelum akhir pekan ini.Van Persie, yang digaji 250 ribu pound per pekan di MU, juga akan mendapat bayaran besar dari Fenerbahce. Meski tidak disebutkan nominalnya, namun striker berusia 31 tahun ini dipastikan akan menggusur Dirk Kuyt sebagai pemain bergaji tertinggi di klub.

Ditambahkan Sky Sports bahwa Van Persie saat ini sedang menjalani tes medis pertama di Inggris sebagai bagian dari prosedur kepindahannya ke Fenerbahce.Seandainya Van Persie benar-benar bergabung dengan Fenerbahce, maka dia akan kembali bereuni dengan eks pemain MU Nani yang sudah lebih dulu pindah pada awal pekan ini.

Prediksi Agen Bola terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar