Rabu, 29 Juli 2015

Agen Liga Champions - Benitez Yakin Memenangi Piala Bersama Madrid

Agen Sbobet Terbaik Rafael Benitez tak merasa tertekan dengan tuntutan untuk memenangi piala saat menanganani Real Madrid. Dia menganggap wajar tuntutan itu saat berkiprah di klub sebesar El Real.Madrid mengakhiri musim liga tanpa piala. Hal itu merupakan alasan utama pemecatan Carlo Ancelotti dari kursi pelatih Los Blancos.Benitez sadar betul dengan tanggung jawab yang diterimanya saat memutuskan menerima pinangan untuk menangani Madrid mulai musim 2015/2016.

Sempat mengawali karier di Madrid dengan kekalahan atas AS Roma di laga uji coba, Benitez mampu membawa Cristiano Ronaldo dkk. memperbaiki performa.Los Merengues dibawa Benitez memetik kemenangan pada dua laga uji coba berikutnya saat menghadapi Manchester City dan juga Inter Milan. Benitez pun menungkapkan misi yang diembannya saat menangani Madrid.

"Misinya selalu sama setiap tahun memenangi trofi untuk Real Madrid:Ini bukan tekanan tambahan, ini merupakan tekanan yang diharapkan di Madrid," kata Benitez di As."Dan yang mendasar di tim kami adalah apakah Cristiano, Bale, Benzema, James... semua pemain harus memainkan peran penting dan semoga mereka bisa," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar