Sabtu, 04 Juli 2015

Agen Taruhan Bola Online - Barcelona Belum Menyerah Kejar Pogba

Agen Bola Ibcbet Terbaik Usaha awal Barcelona merekrut Paul Pogba sudah ditolak Juventus. Namun, Los Cules tak mau menyerah dan mengisyaratkan untuk terus mengejar gelandang asal Prancis itu.Awal pekan ini Direktur Olahraga Barca, Ariedo Braida, bersama petinggi klub, Albert Soler, langsung terbang ke Italia untuk mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro kepada Juve demi memboyong Pogba ke Catalan.

Dalam pertemuan di Milan tersebut, Juve disebut-sebut sepakat untuk tak menjual Pogba ke klub lain pada musim panas ini. Hal ini akan membuka peluang bagi Barca untuk menawar Pogba pada musim panas tahun depan, saat mereka sudah terbebas dari hukuman transfer.Proposal tersebut lantas ditolak oleh CEO Juve, Beppe Marotta, yang menegaskan Pogba tak akan dijual. Langkah Barca ini kemudian mendapat kritik dari bakal calon presiden klub, Joan Laporta, yang juga menjanjikan pembelian Pogba dalam kampanyenya jelang pemilihan presiden 18 Juli nanti.

Meski demikian, Barca belum mau menyerah dan mengisyaratkan untuk tetap mengejar Pogba. Namun, hal itu tampaknya baru akan dilakukan selepas terpilihnya presiden klub yang baru."Teman baik saya (manajer umum Juventus Giuseppe) Marotta secara resmi sudah menolak tawaran kami," tutur Braida seperti dikutip Football Italia.

Agen Bola Sbobet Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar