Selasa, 07 Juli 2015

Prediksi Agen Bola Terbaik - Shaw Antusias Lawan Messi Dan Ibrahimovic di Pramusim

Agen Bola Master Bek sayap Manchester United Luke Shaw tidak sabar lagi menantikan bergulirnya tur pramusim di Amerika Serikat. Shaw begitu antusias menantikan duel melawan Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.Dalam tur pramusimnya, MU dijadwalkan akan bertanding melawan tim Meksiko, Club America, di Seattle pada 17 Juli dan San Jose Earthquake di San Jose pada 21 Juli dalam pertandingan bertajuk International Champions Cup.

Setelah itu, skuat 'Setan Merah' barulah akan berhadapan dengan Barcelona dan Paris St. Germain pada 25 Juli dan 28 Juli.MU akan menjalani laga playoff untuk menentukan kelolosannya ke putaran final Liga Champions, yang akan dimulai pada awal bulan depan. Shaw meyakini laga melawan Barca dan PSG akan memberikan sedikit gambaran pertarungan di kompetisi antarklub paling elite itu.

"Dari pandanganku, aku sangat menantikan bermain melawan Barcelona dan PSG, dua klub terbaik di dunia. Ini adalah sesuatu yang kunantikan, bukan cuma aku saja tapi seluruh tim," ucap Shaw kepada situs resmi klub.

Prediksi Bandar Bola Terbaik 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar