Jumat, 24 Juli 2015

Taruhan Bola Terbesar - Rafael Benitez : Sergio Ramos Adalah Pemain Kunci Bagi Kami

Bandar Judi Sbobet Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyatakan bila Sergio Ramos yang sedang menjadi incaran Manchester United ini sebagai pemain kunci bagi El Real. Bek tangguh itu memang santer dikabarkan bakal bergabung dengan Setan Merah yang terang-terangan tertarik memboyong Ramos ke Old Trafford.

“Sergio Ramos adalah pemain kami dan dia merupakan pemain kunci bagi kami,” ujar pelatih berpasport Spanyol itu seperti dikutip Sky Sports. “Saya mau melihat dia di awal musim dengan bermain bersama kami. Saya pikir dia akan krusial untuk kami di sepanjang musim nanti,” imbuhnya.
“Saya yakin 100 persen (Ramos bertahan di Madrid). Saya bersikeras bahwa sudah jelas bagi saya dan juga klub ini bahwa Sergio akan tetap di sini,” sahut mantan pelatih Valencia tersebut menambahkan.

“Saya memiliki respek yang besar kepada Louis van Gaal dan sepakbola memang dunia yang cukup aneh. Tapi saya tegaskan Sergio akan tetap berada di Real Madrid musim depan,” terang Benitez yang pernah melatih Real Madrid B ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar