Rabu, 01 Juli 2015

Agen Taruhan Bola - James Milner Tak Lagi Jadi Pemain Manchester City

Cara Daftar Ibcbet  Online Per tanggal 1 Juli ini, James Milner tak lagi jadi pemain Manchester City dan berganti seragam ke Liverpool. Atas jasa-jasanya selama berada di klub, The Citizens pun mengucapkan terima kasih kepada Milner.Milner sejatinya masih dibutuhkan oleh manajer City, Manuel Pellegrini, yang berkeinginan untuk menahannya lebih lama di Etihad Stadium. Namun, Milner memilih untuk tak memperpanjang kontraknya yang habis 30 Juni kemarin.

Alasannnya Milner ingin mencari tim yang memberinya jaminan tempat di tim inti, dan setelah melalui proses penjajakan akhirnya dipilihnya Liverpool.Kepastian The Reds merekrut Milner sebenarnya sudah diumumkan sekitar bulan Mei lalu, namun kontrak pemain 30 tahun itu baru tuntas akhir pekan ini dan City pun baru bisa mengumumkan telah resmi melepas Milner.

Selama lima musim berseragam City, Milner membuat 203 penampilan dan 18 gol. Meski tak jadi pilihan utama, Milner jadi favorit manajer-manajer City karena kebisaannya bermain di berbagai posisi.Dia punya dua trofi Premier League, satu Piala FA, dan satu Piala Liga Inggris. Di musim terakhirnya, Milner tampil 45 kali."Seluruh orang di Manchester City mendoakan yang terbaik untuk karier James ke depannya dan berterima kasih atas jasa-jasanya untuk klub," demikian pernyataan resmi City.

Cara Daftar Sbobet Online 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar