Minggu, 10 Januari 2016

Agen Bola Master - Higuain: Itu Tidak Berarti Apapun

Agen Casino Terpercaya Napoli sementara juara paruh musim Serie A dengan kemenangan telak 5-1 atas Frosinone. Tapi bagi Gonzalo Higuain hal ini tidak berarti apapun.Napoli kini berada di puncak klasemen Serie A setelah menang 5-1 atas Frosinone, Minggu (10/1/2016) malam WIB. Naiknya Partenopei ke posisi teratas tak terlepas dari kekalahan yang ditelan Inter Milan dari Sassuolo beberapa saat sebelumnya, yang membuat laju Nerazzurri tertahan.

Saat ini Napoli mengoleksi nilai 41 dari 19 pekan. Anak didik Maurizio Sarri itu memetik 12 kemenangan dan lima hasil imbang sejauh ini, serta baru kalah dua kali.Catatan dua kali kekalahan ini sementara ini jadi yang paling sedikit di Serie A. Napoli juga punya catatan impresif lainnya, yakni paling banyak menjebol gawang lawan dengan 38 gol. Dari segi pertahanan, mereka juga tampil oke dengan baru kemasukan 15 kali atau terbaik ketiga, hanya kalah dari Inter dan Juventus.

Menjadi jawara paruh musim dengan laju impresif, Napoli kini dijagokan sebagai kandidat  Scudetto. Tapi Higuain menuntut timnya untuk tetap fokus mengingat titel sesungguhnya baru diraih 19 pekan lagi."Tidaklah berarti apapun untuk menjadi juara musim dingin, itu tidak bernilai apapun," katanya kepada javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar