Selasa, 19 Januari 2016

Bandar Bola Terpercaya - De Gea Calon Legenda United

Agen Bola Sbobet Terlengkap Tak diragukan lagi kalau De Gea memang menjadi pemain kunci United dalam beberapa musim terakhir. Ya, meskipun dia berposisi sebagai kiper. Begitu banyak penyelamatan-penyelamatan cantik nan gemilang yang dibuatnya, termasuk yang paling bagus penampilan kala United menang tipis 1-0 atas Liverpool di Anfield, akhir pekan lalu.

“Saya pikir David de Gea sepertinya sedang merintis jalan sebagai legenda United. Ia mampu tampil luar biasa di bawah mistar gawang. Ketika Manchester United bermain biasa saja, namun kiper Spanyol ini sukses terus membangun reputasinya setiap pekan,” tulis Smith.“Ia kembali melakuka nnya pekan lalu. Kemenangan United di Anfield mungkin bukan yang terbaik atau yang membuatnya paling sibuk, namun ia jelas memainkan peran vital dalam menghalau semua peluang Liverpool dengan aksinya yang menonjol dan juga penyelamatan krusial,” lanjutnya.


“Kini De Gea masih harus melakukan banyak hal. Dia masih harus bermain lebih baik dan lebih lama lagi jika ia ingin menjadi bagian dari legenda United. Namun kombinasi kerja keras, determinasi, dan talenta alami sudah membuat pemain satu ini menarik perhatian klub sekelas Real Madrid,” tutup Smith.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar