Rabu, 27 Januari 2016

Atletico Madrid Menelan kekalahan 2-3 Dari Celta

Bandar Bola Bca Atletico Madrid harus terhenti perjalanannya di Copa del Rey, setelah kalah 2-3 oleh Celta Vigo di perempatfinal leg kedua.Atletico sejatinya punya kans lolos lebih baik karena tampil di Vicente Calderon dalam laga leg kedua, Kamis (28/1/2016) dinihari WIB. Los Colchoneros sebelumnya menahan imbang Celta 0-0 di Balaidos pada pertemuan pertama.

Bermain kandang sendiri Diego Simeone gagal memanfaatkan dukungan di kandang untuk memetik kemenangan yang dibutuhkan. Memulai dengan menekan, mereka harus kebobolan lebih dahulu di menit ke-22 oleh Pablo Hernandez.Mereka sempat merespons dengan cepat dengan gol Antoine Griezmann di menit ke-29 dan memaksakan skor imbang saat babak pertama berakhir. Tapi Celta kembali unggul lewat sepakan jarak jauh John Guidetti di menit ke-56, yang ditegaskan oleh gol kedua Hernandez di menit ke-64.

Tertinggal, Atletico bermain menyerangdan  Mereka memperkecil selisih dengan gol Angel Correa di menit ke-81. Agen Bola Mandiri Tapi setelah itu tak ada lagi gol yang mereka ciptakan.ESPN mencatat Atletico unggul dalam penguasaan bola 58% berbanding 42%. Mereka juga lebih banyak mengancam dengan 12 percobaan di mana tujuh tepat sasaran, sedang Celta punya sembilan upaya dengan enam yang mengarah ke gawang.Kekalahan ini memastikan Atletico terhenti di perempatfinal. Sebaliknya, Celta berhak melaju ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar