Minggu, 24 Januari 2016

Inter Harus Puas Bermain Imbang 1-1

Prediksi Bola Online Inter Milan harus berbagi angka dengan Carpi setelah bermain imbang 1-1 di lanjutan Liga Italia. Roberto Mancini mengaku kecewa dengan kinerja lini depan Nerazzurri.Saat melakoni pertandingan melawan Carpi di Giuseppe Meazza, Minggu (24/1/2016) malam WIB,

Inter unggul lebih dulu lewat gol yang dikemas Rodrigo Palacio. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah Kevin Lasagna menjebol gawang yang dikawal oleh Samir Handanovic di masa injury time.bandar bola mencatata bahwa Inter banyak melakukan percobaan. Mereka 18 kali melepaskan attempts, tujuh di antaranya tepat sasaran.

Palacio menjadi striker yang mencatatkan sepakan on target paling banyak. Dia melakukan tiga percobaan, semia tepat sasaran, satu berbuah gol.Sementara itu Mauro Icardi dua kali melepaskan sepakan, tapi tak ada yang menemui bidang. Stevan Jovetic yang baru turun menggantikan Icardi di menit 83, tak bisa mencatatkan attempts.

Oleh penampilan kurang oke itu, Mancini pun melakukan protes. Apalagi Inter sudah puasa kemenangan di tiga laga terakhir Liga Italia."Saya kecewa, ini merupakan kali ketiga membuang keunggulan dengan memberi kesempatan terakhir," kata Mancini di Javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar