Selasa, 19 Januari 2016

Kontrak Ashley Cole Bersama Roma Tidak Di Perpanjang

Bandar Judi Online Ashley Cole, kini bebas mencari klub baru. Cole resmi meninggalkan AS Roma setelah mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya lebih awal.Pesepakbola berusia 35 tahun itu bergabung Roma pada musim panas 2014 setelah menyelesaikan kontraknya di Chelsea. Selama berseragam Giallorossi, Cole cuma membuat 16 penampilan di semua kompetisi.

Masa depan Cole di Olimpico kini diragukan setelah tidak diikutkan dalam tur pramusim Roma yang lalu dan belum juga diturunkan di sepanjang musim ini. Nasib Cole tidak juga berubah setelah Luciano Spalletti menggantikan posisi Rudi Garcia sebagai pelatih 'Serigala Ibukota'.

"Si pemain Inggris berusia 35 tahun bergabung Roma pada Juli 2014 setelah sempat berkarier di Crystal Palace, Arsenal, dan Chelsea," bunyi pernyataan di situs resmi klub. "Setelah membuat debut untuk Giallorossi pada 30 Agustus 2014 dalam kemenangan atas Fiorentina 2-0 di laga pembuka Roma, Cole membuat 11 penampilan di Serie A dan lima penampilan lain di Coppa Italia dan Liga Champions."

"Klub ingin berterima kasih kepada Cole atas komitmennya selama berkarier di Roma dan mengharapkan yang terbaik untuk karier dia di masa depan."Kemana Cole akan melanjutkan kariernya? Pemilik tiga titel Premier League, tujuh Piala FA, dan satu Liga Champions itu sedang menuju Amerika Serikat. Demikian diwartakan Javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar