Senin, 25 Januari 2016

Arsenal Harus Melupakan Kekalahannya

Agen Bola Judi Online Arsenal dipermalukan Chelsea di hadapan publiknya sendiri dalam lanjutan Premier League. Bek The Gunners, Hector Bellerin, meminta agar para pemain Arsenal bisa melupakan kekalahan itu dengan cara positif. Arsenal dipaksa mengakui ketangguhan Chelsea di Emirates Stadium pada Minggu (24/1/2016) malam WIB. Tim Gudang Meriam kandas 0-1 oleh gol Diego Costa.

Di pertandingan itu Arsenal harus kehilangan poin itu dan rival di papan atas, Leicester City, yang mampu meraih kemenangan, Arsenal pun melorot ke urutan kedua. Sebaliknya, The Foxes menguasai puncak papan klasemen Premier League. Bellerin menyebut kekalahan dari Chelsea cukup wajar karena Arsenal sudah lebih dulu kehilangan Per Mertesacker sehingga harus tampil dengan sepuluh pemain. Justru yang terpenting adalah sikap Arsenal usai kekalahan itu.

"Pertandingan itu sudah selesai dan menjadi bagian yang kurang menguntungkan buat kami. Kami harus menjaga kepala kami tetap tegak dan segera mengalihkan perhatian ke pertandingan berikutnya," kata Bellerins eperti dikutip Javabaet. "Kami selalu memikirkan soal titel Premier League. Kami menjaganya di tiap-tiap pertandingan. Pada Mei nanti kami akan melihat hasilnya," ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar