Rabu, 13 Januari 2016

Messi Bukan Pemain Terbaik

Bandar Casino Terpercaya Lionel Messi boleh saja menciptakan rekor terbanyak meraih Ballon d'Or. Tapi belum lantas membuat bomber Barcelona tersebut sudah layak disebut pemain terbaik sepanjang masa.Komentar itu diungkapkan oleh mantan pelatih tim nasional Argentina, Carlos Bilardo, yang kini menjabat sebagai general manajer di sana.Messi memenangi Ballon d'Or kelima dalam kariernya pada Senin (11/1/2016) lalu, lebih banyak dari pemain manapun di muka bumi. Pesepakbola berusia 28 tahun itu juga sudah menciptakan begitu banyak rekor gol dan diakui sebagai pesepakbola terhebat yang masih aktif bermain.

Bilardo melatih Argentina pada 1983-1990 dan sukses meraih Piala Dunia di 1986 di mana Diego Maradona tampil begitu hebat di turnamen tersebut. Menurut dia, label 'terbaik sepanjang masa' belum bisa disandang Messi karena dia belum bisa membawa negaranya berprestasi."Kita sedang membicarakan tentang salah satu yang terbaik. Tapi maksud saya adalah salah satu yang terbaik saat ini bukan yang terbaik dalam sejarah permainan ini," kata Bilardo kepada Javabet.

"Messi sungguh pantas mendapatkan Ballon d'Or. Saya pikir memang ada jarak yang besar dengan pemain lainnya [Cristiano Ronaldo]. Dia sudah memenangi banyak piala dan orang-orang di dunia ini mengakuinya. Dimana pun dia pergi, orang-orang menyerukan namanya.""Saya pikir dia di antara pemain terbaik. Tapi dia belum memenangi Piala Dunia, itu adalah sesuatu yang sulit," tandas Bilardo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar