Senin, 11 Januari 2016

Klopp Diadang Rekor Kurang Meyakinkan Lawan Wenger


Cara Bermain Taruhan Bola Online Untuk pertama kalinya sebagai manajer Liverpool Juergen Klopp akan menghadapi Arsene Wenger dan Arsenal-nya. Klopp memiliki rekor yang kurang oke melawan Wenger.Liverpool akan bertemu Arsenal di Anfield dalam lanjutan Premier League, Kamis (14/1/2016) dinihari WIB. Bagi Klopp, itu akan menjadi perjumpaan ketujuhnya dengan Wenger.

Dalam kariernya, Klopp sudah berjumpa The Gunners enam kali saat masih menjadi pelatih Borussia Dortmund yang kesemuanya terjadi di babak grup Liga Champions. Hasilnya, Klopp cuma menang dua kali, seri sekali, dan tiga kali kalah.Pertemuan perdana Klopp dengan Wenger terjadi pada musim 2011-12 di Signal Iduna Park yang berakhir imbang 1-1. Setelah itu kunjungan Dortmund ke Emirates berujung kekalahan 1-2.

Dua musim berikutnya, Klopp membalas kekalahan atas Wenger saat Dortmund mempecundangi Arsenal 2-1 di Emirates sebelum takluk 0-1 di kandang sendiri. Pada September 2014, Klopp membawa Dortmund balas dendam lewat kemenangan 2-0 tapi kembali menyerah dengan skor yang sama di London Utara.

Liverpool butuh bangkit setelah dibekuk West Ham 0-2 di Boleyn Ground di laga pertama tahun ini. Kemenangan juga berpotensi mendekatkan mereka ke papan atas sementara Arsenal akan mengincar hasil serupa demi mempertahankan posisi puncak klasemen."Kami punya hasil yang berbeda -- semua hasil mungkin di dalam sepakbola -- menang tandang, kalah di kandang, seri di tandang dan kandang," ucap Klopp di situs resmi klub. "Satu hal akan tetap sama -- selalu tim dengan permainan terbaik, itu yang pasti."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar