Selasa, 26 Januari 2016

Schmeichel Tetap Setia Pada King Power

Daftar Bandar Bola Online Dikabarkan kiper utama Leicester City akan pindah, Kasper Schmeichel, menguat setelah beberapa klub macam Liverpool dan Manchester United dikabarkan meminatinya. Namun, menurut kiper kedua The Foxes, Mark Schwarzer, Schmeichel akan tetap bertahan di King Power Stadium setidaknya di jendela transfer Januari ini.

“Saya rasa klub tak akan melepasnya di bulan Januari ini. Mungkin pada akhir musim kita akan melihat sesuatu akan terjadi, tapi saya pribadi yakin Kasper (Schmeichel) akan bertahan disini untuk waktu yang lama. Bahkan mungkin dia akan mengakhiri kariernya disini,” ucap Schwarzer, disadur dari Express, Rabu (27/1/2016).

“Kasper sedang berada dalam puncak kariernya dan klub kini juga berada di papan atas Premier League. Saya tidak bilang kami akan juara, namun dia punya peluang untuk jadi legenda disini,” imbuh kiper veteran asal Australia tersebut.Kasper (29 tahun) yang merupakan putra dari kiper legendaris Peter Schmeichel memang sangat krusial perannya bagi Leicester yang saat ini tengah bercokol di puncak klasemen Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar