Sabtu, 16 Januari 2016

Steven Caulker Resmi Berseragam Liverpool

Prediksi Bola Online Steven Caulker resmi bergabung bersama Liverpool di bursa transfer musim dingin 2016. Bek berusia 24 tahun itu diboyong manajemen Liverpool dari Southampton dengan status pinjaman hingga akhir musim 2015-2016.Meski rumor mengenai ketertarikan Liverpool terhadap Caulker sudah berkembang beberapa waktu lalu, ia justru mengaku sempat terkejut bahwa Jurgen Klopp ingin memboyongnya. Bahkan, hingga saat ini Caulker menyatakan masih tak percaya bisa memperkuat tim seperti Liverpool.

“Ketika itu tawaran datamg untuk bergabung ke Liverpool, saya merasa sangat terkejut. Sebab, saya tak pernah menyangka bahwa pelatih seperti Jurgen Klopp memiliki ketertarikan kepada saya,” ujar Caulker, seperti dikutip Javabet, Minggu (17/1/2016).“Terlebih, setelah masa-masa penuh rasa frustrasi saya bersama Southampton sejak musim panas 2015. Saya merasa sangat berterima kasih kepada Liverpool yang telah menyelamatkan karier saya di sini,” sambung mantan personel Timnas Inggris U-21 itu.

Selain itu, Caulker juga membeberkan target yang ingin dicapainya oleh Liverpool di sisa musim 2015-2016. Ia sangat berharap mampu membawa Liverpool dengan menempati posisi zona Liga Champions.“Saya berharap mampu memberikan penampilan terbaik yang saya miliki bersama Liverpool di musim ini. Semoga dengan kehadiran saya, kami mampu menyudahi musim ini dengan berada di posisi itu (empat besar Premier League),” tutup pemain jebolan akademi Tottenham Hotspur tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar