Minggu, 17 Januari 2016

Gareth Bale Mengalami Cedera Betis Usai Mengalahkan Gijon 5-1

Agen Judi Online Real Madrid mendapatkan kabar kurang baik di balik kemenangan mereka atas Sporting Gijon. Gareth Bale, yang belakangan ini tampil sangat baik, mendapatkan cedera di betisnya.Saat Madrid mengalahkan Gijon 5-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/1/2016), Bale cuma bermain di babak pertama. Penyerang asal Wales itu digantikan Jese Rodriguez saat half-time.

Menjelang turun minum, Bale sudah merasakan tak nyaman dengan betis kanannya. Dia terduduk di atas lapangan sambil memegangi kakinya sebelum mendapat perawatan dari tim medis Madrid.Bale masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Pemeriksaan akan dilakukan pada Selasa (19/1/2016) besok.

"Dia mengalami masalah dengan otot betisnya. Kami harus menunggu hasil pemindaian MRI. Kami berharap itu tidak serius," jelas pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seusai laga melawan Gijon.Bale sebenarnya tengah on fire. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menyumbangkan sembilan gol untuk Madrid dalam lima pertandingan terakhirnya dan telah mengemas total 13 gol pada musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar