Minggu, 10 Januari 2016

Prediksi Bola Liga Italy - Inter Kalah 0-1 Dari Sassuolo

Agen Bola Ibcbet Terpercaya Inter Milan dikalahkan Sassuolo dan kehilangan puncak klasemen Serie A. Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sangat kecewa kekalahan 0-1 timnya atas Sassuolo dalam giornata ke-19 Serie A. Dia juga kecewa dengan wasit yang memimpin laga di Giuseppe Meazza tersebut, karena seharusnya Domenico Berardi diusir.

Inter kebobolan gol pada menit terakhir babak kedua oleh eksekusi penalti Berardi. Sebelumnya, Miranda dengan ceroboh menjatuhkan Gregoire Defrel di kotak terlarang. Ini adalah kekalahan kandang secara beruntun yang dialami Inter, sebelumnya oleh Lazio pada 21 Desember 2015. Mancini sangat menyayangkan hasil ini, sebab Nerazzurri bermain dengan sangat dominan melawan Neroverdi. Faktor cemerlangnya Andrea Consigli juga menjadi penghambat Inter mencetak poin.

“Lebih baik menderita dan menang 1-0. Kami mempunyai banyak peluang tapi kiper mereka sangat bagus. Di babak kedua, selain penalti itu, mereka tidak pernah memiliki kans,” kata Mancini, Javabet  melansir dari Mediaset Premium, Senin (11/1/2016).“Penalti itu hanya sebuah insiden, bukan karena lengahnya kami. Kami harus menerima kekalahan ini dan move on. Saya percaya Berardi seharusnya diusir karena pelanggaran kepada D’Ambrosio,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar