Senin, 25 Januari 2016

Van Gaal Segera Berpisah Dengan MU ?

Bandar Bola Online Bca Kekalahan dari Southampton 0-1 di Old Trafford bisa jadi laga terakhir Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. MU dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk berpisah jalan dengan Van Gaal.Di musim kedua Van Gaal, MU bukannya tampil makin oke tapi justru sebaliknya sering menelan kekalahan. Permainan The Red Devils sangat menjemukan, tumpul, dan yang paling penting hasil akhirnya pun mengecewakan. Sorakan 'huu' dari suporter terdengar kencang yang dialamatkan kepadanya.

MU semakin tercecer dari bursa persaingan gelar juara setelah duduk di peringkat kelima dengan 37 poin. MU tertinggal 10 angka dari Leicester City di urutan teratas, tujuh poin dari Manchester City dan Arsenal, juga berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di urutan keempat.

"Saya sangat kecewa saya tidak bisa mencapai ekspektasi fans," ucap Van Gaal pasrah setelah kekalahan dari Southampton. "Mereka sekarang atau sejak dulu, memiliki ekspektasi besar terhadap saya, dan saya tidak bisa memenuhinya. Jadi saya sangat frustrasi."Masa depan Van Gaal kini benar-benar tidak jelas pascakekalahan itu. Ia bahkan membatalkan sesi latihan pada hari Minggu, latihan lari wajib yang biasanya dilakukan sehari setelah pertandingan.

Pria yang pernah membesut Ajax, Barcelona, dan Bayern Munich itu tengah berada di Belanda untuk menghadiri ulang tahun putrinya. Keputusan membatalkan latihan itupun dinilai mengejutkan, pasalnya belum pernah dilakukan sebelumnya sejak Van Gaal menggantikan David Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar