Jumat, 08 Januari 2016

Prediksi Liga Spanyol - Depor Akan Hadapi Madrid Di Akhir Pekan Ini

Cara Daftar Taruhan Bola Online Deportivo La Coruna akan menghadapi ujian akhir pekan ini: bertanding melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu. Namun, mengingat pernah meraih hasil lumayan di kandang tim-tim kuat, Depor optimistis.Depor sempat tidak terkalahkan dalam lima laga di La Liga, sebelum akhirnya takluk dari Villarreal pada 3 Januari lalu. Itu artinya, Depor membuka perjalanan mereka di La Liga musim ini dengan kekalahan.

Di awal tahun Madrid bermain hasil imbang 2-2 dengan Valencia. Itu adalah terakhir kalinya mereka ditangani oleh Rafael Benitez. Tak lama setelah bermain imbang dengan Valencia, Benitez didepak dan digantikan Zinedine Zidane.Baik Madrid ataupun Depor akan berusaha meraih kemenangan pertama mereka tahun ini.

Gelandang Depor, Lucas Pérez, meyakini bahwa timnya bisa meraih hasil bagus di Bernabeu. Dia mencontohkan hasil-hasil yang pernah didapat timnya di Mestalla dan Camp Nou, stadion-stadion yang menurutnya sulit untuk ditaklukkan. Di Mestalla, Depor menahan imbang Valencia 1-1, di Camp Nou, Depor menahan imbang Barca 2-2."Kami sudah bertarung di tiap stadion --entah itu besar atau kecil--. Depor bermain dengan gigih di Camp Nou, begitu juga di Mestalla. Mentalitas kami sama, di mana pun kami bermain," ujar Pérez kepada AS.

"Ini hanya satu pertandingan lainnya, ada tiga poin untuk diambil. Kami akan bermain dan menunjukkan citra terbaik," kata Pérez.Pérez juga menyadari bahwa hadirnya Zidane sebagai pelatih baru bisa mengubah Madrid. Ia menyebut, dengan citra Zidane, mentalitas Madrid bisa berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar