Rabu, 06 Januari 2016

City: Berharap Kompany Segera Purih Dari Cedera

Agen Bola Sbobet Terbaik Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, mengakui sangat kehilangan sosok Vincent Kompany. Otamendi berharap Kompany segera pulih dari cedera dan membantu tim untuk tampil oke lagi.Kompany musim ini cuma tampil sembilan kali di seluruh kompetisi karena diganggu cedera betis yang berulang kali kambuh. Dengan adanya Kompany, City cuma kebobolan tiga gol dan mencatatkan tujuh clean sheet.

Sementara, saat Kompany absen, City begitu rapuh dan kebobolan gol demi gol dengan mudahnya. Hanya satu clean sheet dicatatkan City saat Kompany absen dan rataan poin per laga menurun. Saat ini Kompany sedang absen sebulan usai cedera betis pada laga kontra Sunderland beberapa waktu lalu.Maka wajar jika City begitu merindukan kehadiran Kompany di lini pertahanan mereka. Lebih dari itu, Kompany diharapkan bisa bebas dari cedera betis di paruh kedua musim ini demi menjaga peluang City menjadi juara di empat kompetisi yang diikuti.

"Beberapa kali semua pemain menjadi sasaran kritik musim ini, tapi tim manapun akan merindukan kehadiran Vinny. Dia adalah pemain top, dia sangat agresif di lapangan, dan kami sangat kehilangan dirinya," ujar Otamendi kepada Independent."Kami berharap dia bisa segera bermain secepatnya dan berharap penggantinya selama dia absen bisa tampil bagus. Bersama Vinny, saya sangat menikmati nya, saya nyaman berduet dengannnya, baik itu melawan Manchester United di laga derby dan Liga Champions kontra Sevilla," sambungnya,

by : Agen Bola Terpercaya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar