Jumat, 29 Januari 2016

Eder Resmi Bergabung ke Inter

Bandar Taruhan Bola Online Inter Milan sudah berhasil mendatangkan Eder dari Sampdoria. Dia pun siap dimainkan saat laga derby Milan di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini.Kinerja lini depan memang sempat dikeluhkan oleh pelatih Inter, Roberto Mancini. Hasil imbang 1-1 saat melawan Carpi menjadi dasarnya.Untuk menambah daya dobrak di lini depan, Inter pun mendatangkan pemain baru. Eder yang didatangkan dari Sampdoria.Eder dipinjam dari Sampdoria ke Inter. Penyerang berusia 29 tahun itu dikontrak hingga bulan Juni 2020 dengan opsi pembelian di akhir masa pinjaman.

"FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa Eder Citadin Martins sudah menandatangani kontrak untuk klub dari U.C Sampdoria dengan durasi pinjaman selama dua tahun dengan hak untuk membeli," kata pernyataan Inter di situs resminya."Sang striker sudah menandatangai kontrak bersama Nerazzurri sampai 30 Juni 2020."

"Kami senang untuk menyambut Eder ke dalam tim. Dia merupakan pemain dengan kualitas top dengan pengalaman internasional. Dia akan memberikan dimesi baru pada permainan kami dan menggambarkan opsi baru untuk Roberto Mancini," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar