Jumat, 08 Januari 2016

Prediksi Liga Spanyol - Suarez Di Hukum Dua Laga

Agen Bola Ibcbet Terbaik Penyerang Barcelona Luis Suarez harus istilahat dua laga Copa del Rey setelah dapat hukuman skors oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Suarez dinyatakan bersalah dan memicu keributan usai laga Barca kontra Espanyol.Seperti telah diberitakan sebelumnya, Suarez dilaporkan oleh wasit Juan Martinez Munuera memicu keributan usai Barca menundukkan Espanyol 4-1, Kamis (7/1/2016) dinihari WIB. Dalam laporannya , Martinez menyebut Suarez melontarkan kata-kata yang membuat kubu Espanyol panas di lorong ruang ganti, setelah laga babak 16 besar tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, RFEF menyatakan Suarez bersalah dan menjatuhkan hukuman dua pertandingan. Artinya penyerang internasional Uruguay itu akan absen saat Barca bertandang ke Cornella El Prat untuk melakoni leg kedua dan juga leg pertama perempatfinal, kalau Barca lolos.

Segera setelah mendapatkan pemberitahuan, Barca langsung menyatakan akan melakukan banding.
"FC Barcelona akan segera melakukan banding terhadap hukuman tersebut. Dalam bandingnya, FC Barcelona akan berargumen bahwa si pemain, seperti yang telah diungkapkan, tidak menggunakan kata-kata kasar yang disangkakan kepadanya seperti dilaporkan dalam catatan resmi wasit di laga tersebut," demikian pernyataan resmi Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar