Rabu, 20 Januari 2016

Barca Menang 2-1 Atas Athletic Bilbao

Agen Taruhan Bola Online Barcelona belum merasa aman atas kemenangan  2-1 di markas Athletic Bilbao dalam laga perempatfinal leg pertama Copa del Rey. Neymar meyakini Bilbao masih menyimpan ancaman besar.Bertandang ke San Mames dinihari tadi, Barca langsung melesat setelah penyerang muda Munir El Haddadi membuka keunggulan di menit ke-18 sebelum digandakan Neymar enam menit kemudian. Semenit sebelum waktu normal berakhir, Aritz Aduriz mencetak gol balasan sekaligus menghidupkan peluang Bilbao.

Di pertandingan leg kedua,El Barca hanya butuh minimal imbang yang digelar di Camp Nou pekan depan. Sedangkan Bilbao mesti menang setidaknya dengan skor 1-0 untuk lolos ke semifinal.Secara teori, tampil di depan pendukung sendiri memberi keuntungan besar bagi pasukan Catalan. Statistik pun memihak Neymar cs yang belum pernah kalah sejak menyerah 0-1 di tangan Malaga dalam ajang La Liga pada Februari 2015 alias nyaris setahun lalu.

"Gol [balasan] itu mungkin akan merumitkan pertarungan ini, tapi kami menjalani pertandingan yang bagus dan sekarang kami harus memenangi leg kedua," cetus Neymar yang dikutip Javabet. "Tapi  gol ini berbahaya karena mereka adalah tim bagus dengan para pemain yang bisa menentukan. Kami harus waspada."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar