Selasa, 19 Januari 2016

Klopp: Saya yang Buat Keputusan Soal Transfer

Agen Bola Judi Online  Pernyataan Brendan Rodgers baru-baru ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana sebenarnya proses perekrutan pemain oleh Liverpool. Juergen Klopp menyatakan bahwa dialah yang memutuskan transfer The Reds.Rodgers, yang dipecat dan kemudian digantikan oleh Klopp, mengaku menginginkan Alexis Sanchez pada 2014 silam untuk menggantikan Luis Suarez. Akan tetapi, harapannya itu tak kesampaian dan Sanchez lebih memilih Arsenal.

Liverpool di rumor akan mendatangkan Mario Balotelli, yang sebenarnya tak diinginkan Rodgers. Balotelli akhirnya tak bisa berbuat banyak dan sekarang dipinjamkan ke AC Milan.Menurut Rodgers, dia sebagai manajer bekerja dalam sebuah komite transfer, yang kabarnya juga berisi chief executive Ian Ayre, kepala perekrutan Dave Fallows, chief scout Barry Hunter, dan direktur performa teknis Michael Edwards.

Klopp sendiri tak mempermasalahkan proses rekrutmen pemain baru di Liverpool. Dia menegaskan bahwa tak akan ada pemain yang datang tanpa persetujuannya. Tapi, dia juga maklum kalau tak semua pemain yang dia inginkan bisa diboyong.Ditanya apakah dirinya yang membuat keputusan akhir soal transfer, Klopp menjawab: "Ya. Tapi, apakah ada yang membuat keputusan akhir?""Sebagai contoh, katakanlah saya ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan kami harus membayar 100 juta poundsterling plus kontrak besar di usia 35 tahun. Saya pikir saya harus bertanya dulu," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar