Minggu, 31 Januari 2016

Banyak Klub Menginginkan Ronaldo

Cara Daftar Agen Bola Online  Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan akan meninggal kan Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Pemain berjuluk CR7 itu ditengarai tak lagi memiliki ambisi lagi bersama Los Blancos –julukan Madrid– karena telah meraih segalanya.Selama hampir tujuh musim membela Madrid, Ronaldo berhasil meraih berbagai trofi bergengsi seperti La Liga, Liga Champions, Copa del Rey, Supercoppa de Espana, UEFA Supercup hingga FIFA World Cup. Hal itu dari dari sisi tim.

Mantan kekasih model Irina Shayk itu berhasil meraih trofi Ballon d’Or 2013 dan 2014. Bahkan belum menyelesaikan musim ketujuhnya, Ronaldo kini berstatus sebagai pemain tertajam dalam sejarah Madrid dengan raihan 340 gol dari 327 pertandingan.Dengan melihat pencapaian di atas, tak heran Ronaldo ingin meninggalkan Madrid. Rencana kepergian Ronaldo langsung mendapat tanggapan.

Beberapa klub besar Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dilaporkan tertarik. Melihat ketertarikan banyak klub Eropa kepada Ronaldo, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane tidak terkejut.“Hal normal jika banyak klub menginginkan Ronaldo. Namun, kami tak berfokus kepada rumor tersebut dan bekerja keras dengan pekerjaan kami,” jelas Zidane seperti mengutip dari Football Espana, Senin (1/2/2016).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar