Selasa, 26 Januari 2016

Neymar Lanjutkan Kariernya Bersama Barca

Bintang Barcelona asal Brasil, Neymar, kontraknya akan habis pada 2018. Namun sampai sekarang belum ada pembicaraan mengenai perbaruan kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut sementara beberapa klub mulai gencar membidiknya.Seperti diwartakan oleh Bandar Casino Bca, Rabu (27/1/2016), klub besar seperti Manchester United, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain mulai coba menggodanya untuk hengkang. Bahkan Madrid bersedia menggelontor dana besar demi Neymar. Namun, Luis Enrique percaya anak asuhnya tersebut akan memperpanjang masa bakti di Camp Nou.

“Saya percaya Neymar akan memperpanjang kontraknya,” ujar pelatih yang pernah menukangi AS Roma dan Celta Vigo tersebut.Enrique juga mengonfirmasi kondisi terkini soal Neymar. Ia mengatakan pilar asal Brasil tersebut berada di kondisi yang sempurna. Sebelumya Neymar memang mengalami masalah hamstring ringan pada pertandingan melawan Malaga.
“Neymar dalam kondisi yang bagus. Tak ada risiko untuk memainkannya. Dia sudah berlatih dengan baik dan berada di kondisi yang sempurna,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar