Jumat, 15 Januari 2016

Krisis Pemain Tengah Hantui United

Daftar Bandar Bola Terpercaya Krisis gelandang menghantui Manchester United jelang melakoni laga north-west derby kontra Liverpool di Anfield, Minggu 17 Januari 2016. Manajer United, Louis Van Gaal mengonfirmasi kalau timnya tidak akan diperkuat Michael Carrick, sementara itu Bastian Schweinsteiger masih diragukan bisa tampil.

Tanpa kedua pemain senior tersebut, kemungkinan besar Morgan Schneiderlin dan Marouane Fellaini akan kembali ditampilkan sebagai roda penggerak di lini vital.“(Michael) Carrick cedera. Kami lupa menyebutkannya (sebelum laga tengah pekan lalu melawan Newcastle United), tapi ia cedera. Dia tidak akan bermain (lawan Liverpool),” papar Van Gaal kepada MUTV, Sabtu (16/1/2016).

Van Gaal juga menyebutkan kalau Schweinsteiger belum pulih benar dari cedera lutut yang dideritanya. Kapten Timnas Jerman itu mengalami cedera tersebut ketika United bentrok dengan Sheffield United di babak ketiga FA Cup, beberapa waktu lalu.

“Mungkin Schweinsteiger bisa tampil, tapi kami tidak bisa memastikannya. Waktunya terlalu mepet. Saya pribadi berpikir kalau ia masih butuh waktu untuk memulihkan diri,” jelasnya.Seperti halnya Schweinsteiger, Phil Jones juga masih diragukan bisa tampil. Sementara itu, Van Gaal juga memastikan kalau Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Luke Shaw masih termasuk dalam daftar long-term absentee dan tentunya tak bermain melawan Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar