Rabu, 20 Januari 2016

Bandar Casino Online - Hiddink: Premier League Musim Ini Makin Kompetitif

Prediksi Agen Bola Premier League memang bukan liga yang asing untuk Guus Hiddink. Namun, Hiddink cukup terkejut dengan sulitnya persaingan Premier League saat ini dibanding periode pertamanya membesut Chelsea pada 2009.Manajer kebangsaan Belanda itu mengambil alih posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho pada Desember lalu. Sejauh ini, Chelsea-nya Hiddink masih berada di jalur positif dengan tidak terkalahkan di enam laga (menang 2, seri 4).

Namun The Blues belum kembali ke posisi atas klasmen. Chelsea masih terpuruk di peringkat 14 dengan 25 poin, terpaut empat poin saja dari zona degradasi. Menurut Hiddink, hal tersebut memperlihatkan bahwa jarak antara tim-tim top dengan tim di level yang lebih rendah sudah terpangkas secara signifikan."Secara umum, saya pikir intensitas di liga lebih tinggi saat ini. Anda melihat ada banyak klub yang bisa berkompetisi di level tinggi, seiring fakta bahwa mereka punya kemungkinan untuk merekrut banyak pemain," kata Hiddink kepada situs resmi klub.

"Di musim ini anda melihat banyak tim yang ada di tengah-tengah klasemen atau lebih tinggi, yang di masa lalu tidak pernah terbayangkan berada di sana seperti Crystal Palace, Watford, dan Leicester.""Tim-tim itu biasanya lebih dekat dengan posisi juru kunci atau di divisi dua tapi sekarang mereka bagus. Karena merea membuat banyak rekrutan bagus, semua tim mampu mengalahkan tim manapun dan Anda melihat hal itu di banyak hasil pertandingan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar