Kamis, 07 Januari 2016

Liverpool Krisis Bek Tengah

Prediksi Bola Liga Inggris Liverpool dilanda krisis bek tengah karena sejuamlah pemain cedera. Untuk menambal lubang besar yang menganga, Tiago Ilori telah dipastikan pulang dari masa peminjaman di Aston Villa.Liverpool saat ini punya setidaknya 11 pemain yang cedera, lima di antaranya adalah pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah atau mampu memainkannya. Mereka adalah Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Joe Gomez, dan Kolo Toure.

Kelimanya telah dipastikan absen saat Liverpool bertandang ke Exeter City, Sabtu (9/1/2016) dinihari, di laga Piala FA. Artinya, Juergen Klopp bakal datang ke pertandingan besok hampir tanpa bek tengah sama sekali. Situasi itu memaksa Klopp untuk membuat perubahan besar."Saya rasa itu adalah hal yang harus kami lakukan sekarang. Kami harus menerima situasinya dan akan pergi ke Exeter. Saya pasti akan ke sana. Saya akan membawa beberapa pemain," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Piala FA adalah turnamen besar, kami tahu itu. Tapi kami harus membuat keputusan untuk tim Liverpool, utuk tim saya, dan jadi kami harus membuat perubahan. Itu saja yang bisa saya katakan sejauh ini karena saya tidak tahu siapa saja yang bakal siap bermain.""Kami akan berlatih dengan tim yang akan tampil besok dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Tapi tentu saja saya akan melakukan perubahan," imbuhnya.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar