Minggu, 24 Januari 2016

Napoli Menang 4-2 Atas Sampdoria

Bandar Bola Online Bca Napoli menjaga posisinya di puncak klasemen Serie A, usai mengatasi Sampdoria 4-2. Kemenangan Partenopei dimudahkan kartu merah yang diterima satu pemain Il Samp.Bertandang ke Luigi Ferraris, Minggu (24/1/2016) malam WIB, Napoli langsung unggul di menit ke-9 melalui sepakan Gonzalo Higuain. Sembilan menit berselang eksekusi penalti Lorenzo Insigne menggandakan keunggulan mereka. Di akhir babak pertama, Sampdoria menghidupkan peluang dengan gol Joaquin Correa.

Namun demikian, Sampdoria justru menemui jalan berat untuk menyelamatkan poin. Mereka harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-59 setelah Mattia Cassani menerima kartu kuning kedua. Hanya berselang satu menit setelah pengusiran Cassani, Napoli memberikan pukulan berkutnya dengan gol Marek Hamsik.

Tapi Sampdoria belum juga menyerah. Sebuah gol dari Eder di menit ke-73 kembali menjaga kans mereka untuk tetap membawa pulang hasil. Hanya saja gol Dries Mertens di menit ke-79 memupuskan harapan tersebut. Napoli menang 4-2.Dengan tambahan tiga poin ini, Napoli masih kukuh di puncak klasemen dengan nilai 47 dari 21 pekan. Mereka sementara unggulan lima angka dari Juventus yang baru akan bermain melawan AS Roma dinihari nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar