Sabtu, 30 Januari 2016

Arsenal Menang 2-1 Atas Burnley

                                                
Agen Bola Taruhan Online  Arsenal melangkah ke babak kelima Piala FA usai menang 2-1 atas Burnley. Dua gol Arsenal dibikin Calum Chambers dan Alexis Sanchez, dibalas Burnley lewat Sam Vokes.Menjamu Burnley di Emirates Stadium, Sabtu (30/1/2016) malam WIB, Arsenal langsung mendapatkan ancaman di menit-menit awal. Tapi kemudian The Gunners berangsur-angsur menguasai pertandingan dan memimpin lewat Chambers di menit ke-19.

Usai gol, Burnley tampil lebih agresif menekan Arsenal. Hasilnya tim divisi Championship itu menyamakan kedudukan lewat Vokes di menit ke-30, menyusul sebuah skema sepak pojok.Arsenal terus mencoba menguasai permainan, tapi Burnley tampil menyulitkan dengan pressing yang gencar. Sampai kemudian anak asuh Arsene Wenger menemukan kesempatan melalui serangan balik dan kembali unggul lewat Alexis di menit ke-53.

Secara keseluruhan Arsenal mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68% sebagaimana dilansir ESPN. Mereka juga melepaskan lebih banyak upaya, dengan 23 tembakan di mana tujuh menemui sasaran. Sementara Burnley punya delapan percobaan dengan dua yang mengarah ke gawang.Kemenangan ini memastikan Arsenal melangkah ke babak kelima Piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar