Kamis, 07 Januari 2016

Sanchez Masih Di Ragukan Tampil Melawan Sunderland

Bandar Bola Ibcbet Terbaik Arsenal harus menunggu lebih lama lagi untuk comeback Alexis Sanchez. Penyerang asal Chile itu masih belum siap untuk tampil saat menghadapi Sunderland di Piala FA.Sanchez sudah absen sejak bulan November lalu karena cedera hamstring. Namun Sanchez sudah kembali ikut berlatih pekan ini.

Bulan lalu, Wenger menyatakan bahwa Sanchez sudah bisa tampil saat Arsenal menjamu Sunderland di babak ketiga Piala FA, Sabtu (9/1). Tapi kini Wenger mengungkapkan bahwa pemain berusia 27 itu masih belum siap untuk tampil."Kabar buruk pekan ini adalah bahwa Alexis belum cukup siap," ujar Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Ini adalah pencegahan karena hamstringnya dan butuh waktu lagi. Dia tidak dalam kondisi buruk, tapi dia belum siap," imbuh Wenger.Menghadapi Sunderland, Wenger mengindikasikan tak akan banyak melakukan rotasi. Tim yang akan dia turunkan tak akan berbeda jauh dengan tim kala mengalahkan Newcastle United.

"Skuatnya akan sama dengan skuat yang memainkan laga terakhir melawan Newcastle. Akankah satu atau dua pemain muda jadi starter? Saya belum memutuskan," ucap Wenger."Pemikirannya adalah jelas memberi segalanya untuk lolos. Kami juara bertahan dan berdasarkan pengalaman, saya juga tahu bahwa sangat penting masuk ke kompetisi dan melewati babak ketiga dengan sukses. Babak ketiga itu adalah yang sulit, selalu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar