Minggu, 10 Januari 2016

Van Gaal : Takkan Belanja Pemain Lagi

Cara Daftar Taruhan Bola Online Louis van Gaal mengaku sementara takkan belanja pemain baru untuk Manchester United di bursa transfer musim dingin ini. Dia juga memuji performa Juan Mata yang dipasang sebagai pemain sayap.United memang tengah membutuhkan pemain sayap kreatif, mengingat Memphis Depay yang ditaruh di posisi tersebut kurang maksimal. Manchester Merah dikabarkan tengah membidik bintang Lazio, Felipe Anderson.

United sudah siap menggeluarkan dana 35 juta pounds atau sekira Rp698 miliar untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Akan tetapi, Van Gaal justru menyatakan takkan menambah pemain baru dalam skuadnya.“Saya pikir kami seharusnya tidak berbisnis (belanja) pada Januari. Anda bisa mengatakan itu karena jika ada kesempatan untuk membuat skuad lebih baik, kami akan melakukan
nya. Tapi, saya pikir kami tidak akan melakukan itu,” papar Van Gaal, Javabet seperti dilansir Goal, Senin (11/1/2016).


“Saya juga telah mengatakan di periode transfer kami membutuhkan pemain kreatif dengan kecepatan. Juan Mata bermain di sayap kanan dan tampil mengesankan. Dia selalu memiliki kontribusi besar untuk tim,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar