Jumat, 25 Desember 2015

Agen Bola Ibcbet Terbaik - Gerrard Kemabali Ke Liverpool

Bandar Bola Ibcbet Terpercaya Steven Gerrard kembali lagi ke Liverpool dan berlatih bersama skuat The Reds. Namun Liverpool tak akan mengontrak lagi mantan kaptennya itu.Dalam beberapa pekan terakhir, Gerrard berlatih di Melwood bersama Philippe Coutinho dan kawan-kawan di bawah arahan manajer Juergen Klopp. Gelandang berusia 35 tahun itu berusaha menjaga kebugarannya saat kompetisi Major League Soccer (MLS) sedang libur.

Kini Gerrard bergabung dengan Los Angeles Galaxy pada musim panas lalu setelah memperkuat Liverpool selama 17 musim. Selama berkostum Liverpool, dia meraih berbagai gelar bergengsi, termasuk trofi Liga Champions pada tahun 2005, namun belum pernah menjuarai Premier League.
Menurut Klopp, yang menangani Liverpool sejak bulan Oktober lalu, timnya saat ini masih berusaha untuk menutup lubang yang ditinggalkan oleh Gerrard. "Para pemain harus menutupnya. Itu adalah tugas yang besar. Mereka berusaha, tapi mereka masih muda," ucap Klopp dalam wawancara dengan Javabet.

"Itu bukan alasan, saya cuma menggambarkan situasinya. Itu yang sedang kami usahakan,"tambahya.  Klopp kembali menegaskan bahwa Gerrard hanya akan berlatih saja di Liverpool, tak lebih dari itu. Dia juga menutup kemungkinan timnya meminjam Gerrard dari Galaxy."Kami membicarakan tentang banyak hal, tapi itu bukan untuk publik," ucap Klopp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar