Senin, 21 Desember 2015

Cara Daftar Agen Bola Online - Arsena Menang 2-1 Atas City

Cara Daftar Agen Casino  Pada lanjutan Premier league Arsenal menang 2-1 atas lawannya Manchester City. Meski lebih banyak bertahan, The Gunners menang 2-1.Pada pertandingan di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB, kedua tim sama-sama tampil menyerang menurunkan kekuatan terbaiknya. Arsenal kehilangan Francis Coquelin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Danny Welbeck, Mikel Arteta, dan Jack Wilshere.

Sementara itu, City tanpa pemai andalannya Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, dan Samir Nasri. Sergio Aguero kembali tampil setelah pulih dari cedera, sedangkan Raheem Sterling dicadangkan.  City tampil dominan nyaris di sepanjang pertandingan. Tapi, mereka banyak membuang peluang.  Sebaliknya, Arsenal tampil efektif. Dua tembakan pertama yang dilepaskan tim tuan rumah pada laga ini berbuah gol lewat Theo Walcott pada menit ke-33 dan Olivier Giroud di injury time babak pertama.

City tampil menyerang habis-habisan pada babak kedua. Tapi, mereka baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-82 lewat Yaya Toure. Meski berusaha mencari gol penyama di sisa waktu, mereka tak bisa menghindari kekalahan.Dengan hasil ini, Arsenal tetap di posisi kedua dengan 36 poin dari 17 laga. Mereka terpaut dua poin dari Leicester City yang memimpin klasemen sementara. Adapun City duduk di posisi ketiga dengan 32 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar