Rabu, 16 Desember 2015

Agen Bola Sbobet - Cahill: Pemain Chelsea Bukan Robot

Bandar Bola Online - Bek Chelsea, Gary Cahill, menyatakan bahwa para pemain bukan robot yang bisa bermain sempurna terus. Tapi Cahill yakin Chelsea bisa keluar dari krisis yang menjerat tim saat ini.Setelah menjadi juara dengan mendominasi sejak awal musim lalu, Chelsea justru terpuruk di musim ini. Sudah menelan sembilan kekalahan dari 16 pertandingan, Chelsea pun terpuruk di papan bawah.

Kekalahan dari Leicester City lalu membuat Chelsea harus berada di peringkat ke-16 dengan 15 poin. The Blues kini cuma berjarak satu angka dari zona degradasi.Cahill menilai anjloknya performa Chelsea di musim ini adalah bagian dari naik-turun dalam sepakbola. Namun dia optimistis Chelsea bisa bangkit dari keterpurukan.

"Ada beberapa memori luar biasa dan saya pikir kami tidak seharusnya melupakan sikap ketika kami menjuarai Premier League, memimpin sejak awal, itu merupakan prestasi luar biasa untuk semua orang di klub," ujar Cahill kepada majalah Chelsea seperti dikutip situs resmi klub."Di sisi lain, seperti yang selalu terjadi dengan sepakbola, adalah bahwa itu adalah permainan dua sisi dan kami melewati periode yang sulit. Musim lalu luar biasa, musim ini berat, tapi kami tak sabar untuk membalikkannya. Kami bekerja keras untuk memperbaikinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar