Selasa, 29 Desember 2015

Benitez: Ada yang Melawan Diri Saya

Agen Bola Judi Sbobet Baru setengah musim melatih Real Madrid, Rafael Benitez sudah digoyang isu tidak sedap. Benitez pun menyebut ada sebuah kampanye melawan dirinya, juga kepada Presiden Madrid Florentino Perez.Benitez baru menukangi Madrid sejak awal musim ini, tepatnya pada 3 Juni 2015 lalu untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Tapi selama enam bulan masa kepemimpinannya, sudah banyak kritik mengarah kepadanya.Mulai dari gaya bermain Madrid yang dinilai terlalu negatif dan kurang atraktif sampai isu ketidakharmonisan dengan sejumlah pemain. Kritik juga menyasar Florentino Perez, bermula dengan keputusannya memilih Benitez sebagai pelatih.

Situasi makin memanas untuk Benitez ketika Madrid sejauh ini dalam posisi tertinggal dari sang rival utama, Barcelona, di Liga Spanyol. Los Blancos sementara duduk di tangga ketiga dengan nilai 33 dari 16 pekan, tertinggal dua poin dari Barca di posisi teratas yang baru bermain 15 kali. Belum lagi bicara soal kekalahan telak 0-4 dari Barca pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu, November silam.

Menanggapi kabar itu,Benitez menilai ada sebuah usaha untuk menyudutkan dirinya, Florentino Perez, dan Madrid. Dia merasa berbagai hal dilebih-lebihkan dan dimanipulasi sedemikian rupa. Meski begitu, pria 55 tahun itu mengaku tak terlalu perduli"Ada sebuah kampanye melawan Florentino, Real Madrid, dan saya. Segala yang bisa dikritik, dikritik. Dan yang tidak dikritik dimanipuasi dan bisa dilihat semua orang. Ini cukup jelas kalau Anda melihat situasinya dari luar," katanya dikutip Javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar