Rabu, 09 Desember 2015

Daftar Agen Bola Online - Prediksi Liga Champions : Olympiakos vs Arsenal

Bandar Judi Online Arsenal harus menang untuk lolos ke babak 16 besar. Namun, misi The Gunners itu dihadapkan pada mimpi buruk di markas Olympiakos.Arsenal akan menantang Olympiakos di Stadion Giorgios Karaiskaki, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB. Dengan keunggulan head t0 head yang dimiliki wakil Yunani itu maka untuk lolos Arsenal butuh kemenangan dengan selisih dua gol dan mendapat satu tiket lolos keputaran berikutnya.

Akan tetapi, selama ini kandang Olympiakos kurang bersahabat bagi pasukan Arsene Wenger itu. Sejak pertama kali berjumpa pada 2009, Arsenal selalu pulang dengan tangan kosong.  Kunjugan perdana Arsenal terjadi pasa September enam tahun lalu yang berujung dengan kekalahan 0-1. Pada 2011, tim London Utara itu kembali takluk dengan skor 1-3 sebelum menyerah 1-2 pada 2012.

Dalam 15 musim terakhir Arsenal selalu berhasil lolos ke fase knockout. Rekor itu kini terancam gagal."Kami memiliki sebuah ujian yang bagus untuk membuktikan bahwa kami memiliki kualitas untuk lolos dan melanjutkan petualangan kami. Semua pemain fokus dan aku akan mencoba membantu mereka," kata gelandang Arsenal Mathieu Flamini di situs resmi klub."Kami berpengala man melakoni laga-laga penting dan aku percaya kami bisa melaju," imbuh dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar