Rabu, 23 Desember 2015

Cara Daftar Agen Bola Onine - Van Gaa Dapat Pembelaan Dari Wenger

Daftar Bandar Boa Ibcbet Arsene Wenger mengaku tidak suka dengan perlakuan yang diberikan terhadap Louis van Gaal. Menurutnya, belum pantas soal pengganti ketika Van Gaal masih menjabat sebagai manajer Manchester United.Van Gaal belakangan memang tengah disorot. Bukan hanya karena United tidak pernah menang dalam 6 laga terakhir di semua ajang, namun gaya permainan yang ia terapkan terhadap tim juga ikut dikritik.

Semenjak di tangan manajer asal Belanda tersebut, United memang dominan dalam hal menguasai bola. Namun, berulang kali mereka kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Dominasi mereka pun menjadi steril dan tidak berujung apa-apa.Alhasil, usai United kalah 1-2 dari Norwich City akhir pekan lalu, Van Gaal gencar dikabarkan bakal didepak. Ia disebut bakal digantikan oleh beberapa kandidat, di antaranya adalah Ryan Giggs dan Jose Mourinho.

Wenger, yang turut ditanyai perihal masa depan Van Gaal, mengaku tidak menyukai spekulasi terkait masa depan seorang manajer."Saya pikir, sudah banyak banyak yang berkomentar soal ini dan saya tidak perlu menambah-nambahinya. Saya tidak mau siapa pun kehilangan pekerjaan mereka," ujar Wenger seperti dilansir Javabet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar