Sabtu, 26 Desember 2015

Agen Bola Ibcbet Terpercaya - Liverpool Menang Tipis 1-0 Atas Leicester

Bandar Bola Sbobet Indo Liverpool akhirnya memetik kemenangan tipis atas Leicester City,Sabtu (26/12/2015).Setelah dalam empat laga sebelumnya tak pernah menang. Kemenangan atas Leicester City melegakan manajer The Reds, Juerge Klopp.. Satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Christian Benteke pada babak kedua.

Kemenangan ini sangat penting bagi Liverpool,Ini adalah kemenangan pertama Liverpool dalam lima laga terakhirnya. Mereka sebelumnya cuma memetik dua hasil seri dan dua kekalahan, termasuk saat dihajar Watford 0-3 pada akhir pekan lalu."Setelah empat pertandingan tanpa hasil, hasil hari ini sangat penting," ucap Klopp seperti dikutip BBC.Liverpool menjadi tim kedua yang bisa mengalah kan Leicester di Premier League musim ini setelah Arsenal. Meski kalah, Leicester tetap memuncaki klasemen sementara.

"Semua orang tahu kualitas Leicester dan apa yang harus kami lakukan hari ini adalah menampilkan sepakbola yang sederhana," tutur Klopp."Babak pertama sangat bagus dan kemudian kami harus melakukan pergantian pemain. Christian Benteke belum pemanasan (saat harus menggantikan Divock Origi yang cedera), tak mudah untuk masuk ke permainan," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar