Minggu, 06 Desember 2015

Agen Bola Online - Andai Aguero Berseragam United

Agen Bola Online Louis van Gaal kecewa dengan barisan depan Manchester United setelah bermain imbang 0-0 lawan West Ham United, Sabtu 5 Desember 2015. Dia pun berujar andai memiliki penyerang-penyerang seperti Luis Suarez atau Sergio Aguero, timnya pasti produktif.United bermain buruk melawan West Ham meski tampil di hadapan pendukung sendiri yakni Old Trafford. Tampil lebih dominan dengan persentase ball possession mencapai angka 67 dan menciptakan 11 peluang, tapi tak satu pun goal tercipta di gawang The Hammers.

Ini adalah kali kelima United bermain imbang dalam Sembilan partai terakhir. Kini, Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaku di peringkat empat kalsemen klasemen sementara dengan 29 angka.
Van Gaal menyatakan masalah United kontra West Ham adalah finishing, bukan menciptakan kans seperti yang diklaim publik. Dia pun membayangkan jika Manchester Merah punya sosok bintang di lini depan.

“Pertanyaannya adalah, apakah Luis Suarez atau Sergio Aguero mencetak gol jika mereka bermain di pertandingan itu (kontra West Ham). Itu menjadi pertanyaan. Anda tidak pernah tahu. Tapi, saya pikir mereka akan mencetak gol,” kata Van Gaal kepada BBC Radio Manchester, Minggu (6/12/2016).“Kami banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol, jadi itu bukanlah masalah. Hal terpenting adalah Anda bisa dominan, menciptakan peluang, dan cetak gol. Sepakbola adalah tentang gol. Dua aspek pertama tersebut telah kami lakukan,” lanjutnya.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar