Selasa, 29 Desember 2015

Bandar Bola Terpercaya - Mourinho Di Kabarkan Akan Kembali Ke Madrid

Agen Bola Sbobet  Kabar yang kini terdengar kalau Real Madrid sedang dikait-kaitkan dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Mantan pemain El Real, Esteban Granero, percaya rumor itu akan menjadi kenyataan di suatu hari nanti.Rumor tersebut muncul setelah Rafael Benitez, pelatih Madrid saat ini, tidak lagi dipercaya oleh presiden klub Florentino Perez. Kabarnya, Benitez juga kehilangan kendali ruang ganti Madrid dan kurang disukai suporter.

Mourinho yang kini sedang menganggur setelah dipecat Chelsea belum lama ini. Menurut laporan media-media Inggris, The Special One tengah 'dilema' karena Manchester United kencang dikabarkan membidiknya tapi Madrid juga menginginkan dia kembali.Granero pernah menjadi anak buah Mourinho di dua musim pertamanya di Bernabeu sebelum hengkang ke Queens Park Rangers pada musim panas 2012. Gelandang Spanyol itu yakin Madrid-Mourinho akan bereuni lagi.

"Wajar bahwa seorang pelatih kelas dunia dihubungkan dengan sebuah klub yang selevel," ucap Granero kepada Marca."Mourinho dan Madrid pernah bekerjasama sekali, dan aku yakin mereka akan bekerjasama lagi. Itu akan bagus untuk kedua belah pihak."Kendati begitu, Granero juga yakin hal itu tidak akan terjadi di musim ini. Menurut dia, Madrid masih akan mempertahankan Benitez sampai akhir musim."Menurut pendapatku, dia [Benitez] adala pelatih yang punya kepercayaan diri dengan klub dan harus diberi waktu. Kami sedang di tengah-tengah musim dan penilaian dibuat di akhir," cetus pemain yang memperkuat Real Sociedad ini.

by : Javabet 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar