Rabu, 23 Desember 2015

Taruhan Bola Sbobet - Mourinho Di Pecat Karena Fabregas

Bandar Taruhan Bola Onine Belum sebulan nama Jose Mourinho jadi nahkoda Chelsea pekan lalu memang telah memunculkan banyak spekulasi, salah satunya adalah beberapa pemain The Blues dikabarkan sengaja bermain buruk agar The Special One segera didepak.Cesc Fabregas menjadi salah satu nama yang dirumorkan masuk dalam daftar pemain yang “mengkhianti” Mourinho, selain Diego Costa dan Eden Hazard. Fabregas dan Costa bahkan mendapat cemoohan dari publik Stamford Bridge saat Chelsea bentrok dengan Sunderland, akhir pekan lalu.

Mantan pemain Chelsea yang sekarang aktif sebagai pandit, Pat Nevin, pun sempat menuduh Fabregas sebagai dalang pemecatan Mourinho lewat komentarnya di BBC Radio, beberapa waktu lalu. Namun, kini Nevin kembali angkat bicara untuk mengklarifikasi pernyataannya tersebut, sekaligus memberikan pembelaan kepada Fabregas.

“Entah apakah media yang salah memahami pernyataan saya atau saya kurang jelas dalam membuat pernyataan, itu tidak menjadi persoalan. Singkatnya, saya tidak ingin menyerang Cesc (Fabregas) sama sekali,” tulis Nevin dalam kolom mingguannya di laman resmi Chelsea, Kamis (24/12/2015).

“Jadi, ketika Cesc mendapat reaksi negatif saat ditarik keluar dalam laga akhir pekan lalu, dan jika saya turut memengaruhi pandangan publik, maka saya pertama-tama meminta maaf kepada Cesc. Itu hanya sebuah kesalahpahaman. Kedua, saya meminta agar para fans tidak melakukan reaksi serupa di laga selanjutnya,” lanjut Nevin.

by : Javabet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar