Rabu, 23 Desember 2015

Agen Bola Ibcbet Terbaik - Pemain United Akan Hengkang Jika Van Gaal Di Pertahankan

Bandar Bola Ibcbet Kondisi Manchester United di Premier League yang memprihatinkan berimbas kepada keharmonisan ruang ganti. Dua pemain Setan Merah dikabarkan akan meninggalkan United jika Louis van Gaal jika masih dipertahankan Seperti dimuat oleh Sportsmole, Kamis (24/12/2015), dua pemain yang dimaksud adalah Juan Mata serta Ander Herrera. Dua pemain asal Spanyol tersebut tengah mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford.

Jika memang Van Gaal dipertahankan oleh manjemen United selama satu musim ke depan, maka kedua pemain akan bakal hengkang pada musim panas 2016. Terutama untuk Herrera yang musim ini tak mendapatkan tempat di tim utama.Opsi untuk hengkang tampaknya akan jadi pilihan akhir pemain asal Basque tersebut. Karena kemungkinan besar nasibnya akan sama musim depan jika Van Gaal masih menjadi arsitek United. Musim ini saja ia baru tampil 10 kali di ajang Premier League.


Posisi Van Gaal di United dikabarkan tengah terjepit akibat rentetan hasil minor yang dialami oleh Manchester Merah. Jose Mourinho santer disebut akan mengantikan posisi Van Gaal. Pertandingan melawan Stoke City dan Chelsea disebut sebagai dua kesempatan terakhir sang meneer untuk menyelamatkan kariernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar